Selasa, 01 Januari 2013

Happy New Year! ξ\(ˇ▼ˇξ\)

nggak kerasa yaa udah 1 tahun, 12 bulan, 48 minggu, 366 hari kita lalui. hihi.

tahun baruan 2012 aku dirumah Yunna sama Riyan, kita nonton film, bakar-bakar. lumayan seru deh. kalo taun ini, aku cuma jalan-jalan nih sama mama

Monday, December 31th 2012 | 06:34
hari ini bangun jam setengah 7.-. tapi keluar kamar jam 8. pagi ini rasanya biasa ajasih. bangun tidur, nonton tv, makan, dan tweeting. hihi.
jam 12'an mama ngajak aku ke salon. mama mau potong rambut, aku cream bath ajadeh yaaa. selesai dari salon sekitar jam 2'an. daaaaaaan, hujan. deres. banget-_- berhubung rumah deket dan aku habis cream bath, jadi sayang banget buat hujan-hujanan. akhirnya mama pulang ambilin payung. maaf aa maaaa:| akhirnya rambutku pulang dengan selamat o:)
habis dari salon, move on lagi ke komputer-_- nungguin hujan berenti... rencananya mama ngajak ke matos nonton Habibie & Ainun, biar gaul katanya-_- udah hampir reda, bangunin ayah buat nganterin ke matos. sampek matos, langsung ke bioskop beli tiket Habibie & Ainun. dan ternyata adanya yang jam 19:30 dan pulang jam 10 kurang-_- itu aja yang paling depan.__. dan aku sama mama bingung mau pulang naik apa-_- terpaksa aku sama mama pulang, ambil motor biar pulangnya gampang. takut gaada angkot. naik AL, turun SMP 5 terus jalan ke rumah-_______- sampek rumah ambil motor langsung cus ke matos.
sampek matos, parkir dalem, terus ke food court beli mam:3 mama udah pesen nasi goreng buat aku, terus mama pergi beli bakso. aku sendirian nunggu meja. mejanya 3 dijadiin satu, terus aku liat orang lagi cari-cari tempat. aku ngerasa orangnya ngeliatin meja sebelahku yang kosong, nggak mikir-mikir lagi aku langsung geser mejaku ke arah kiri dan "PRAAAANG!!!" dua piring dari CFC berhasil pecah._____.v serentak orang-orang sekitar ngeliat ke aku.-. duh isin, ndredeg, aaaaaa (ʃoƪ) aku gatau harus ngapain:| terus mbak-mbak yang biasa bersiin piring-piring dateng
"Mbak harus diganti ya." ngomong sambil masang wajah sinis.
"Ganti berapa mbak?" tanya sambil masang wajah melas biar gausah diganti._.v
"Bentar ya tak tanyain dulu." mbaknya pergi ke tempat CFC yang nggak jauh dari aku duduk.
"Gausah diganti katanya. Lain kali hati-hati ya." legaaaaa.
"Oh iyaa mbak makasih." masih agak deg-degan soalnya beberapa orang masih ngeliatin._. ampuuuun. sekali aja ya mecahin piring di food court:')
gak lama mama dateng. aku cerita. makanan dateng. makan. dan kita pergi jauh-jauh dari tempat itu:')
udah jam 19:16 jadi aku sama mama langsung ke bioskop. nunggu didepan pintu studio 1 ngeliatin cewek-cewek SMA lagi ketawa-ketawa seneng._. yaudah sih gitu aja-_- akhirnya kita masuk bioskop~

*otm Habibie & Ainun*

Twitter | Update Status on 21:34
great movie!:') dan berhasil bikin mama nangis sepanjang film._.

sebenernya mengharukan, tapi gara-gara lagaknya pemeran Habibie di filmnya  jadi.........ngakak! XD
habis nonton kita cus pulang. sengaja aku lewatin jalan rame biar bisa liat gimana sih taun baruan diluar rumah:') meskipun mama sedikit berkicau-kicau. tapi suaranya kalah keras sama rame suara terompet:'3 macet dimana-mana rame pada taun baruan. terutama di Balai Kota. rameeeeee ngets. kalo di Ijen kebanyakan motor-cewek-cowok-berpelukan. rodewe lahya maksudnya gimana.  sebelum ke rumah mampir ke indomaret beli chitato, bengbeng maxx, chacha, sama coca cola.-. akhirnya pulaaaaang, nyampek rumah jam 22:44. duduk didepan komputer lagi nungguin taun baru. pengen gitu rasanya taun baruan bareng temen-temen. meskipun nggak keluar tapi kalo bareng-bareng, nonton film, bakar-bakar kan seruuuuu. kapan ya bisa kayak gitu.......

*nungguin taun baru*

HAPPY NEW YEAR! new hope, new spirit, new dreams, new style, and new mystery will waiting for youuu :D about 2012... happiness. sadness. laugh. sad. cry. love. friendship. everything feel real in this year:') thanks, i'll never ever forget the memories.



#HappyNewYearPhraseFromFriendsOnText

Yori | 00:00

~HAPPY NEW YEAR~
Selamat Tahun Baru 2013, semoga ditahun yang baru ini kita bisa memperbaiki semua kesalahan yang lalu dan menyongsong hari baru dengan semangat yang baru juga.,

Dicky | 00:10

Happy New Year :))

Seroja | 00:10

Happy New Year!! :D
Aku Cinta Kalian <3

Rama | 00:27

Selamat tahun baru rek :)

Yunna | 01:07

 finally, berhasil ngelewatin 366 hari yg unforgetable dan absurd-_-
makasih wes ikut ngewarnain rek:-3
maaf yaw lek ada salah._.v
selamat tanggal 1.
selamat tahun baru!:]
selamat melewati 365 hari baru lagiii!
lafyu reeek!

Mas Jajul | 05:14

Selamat pagi 2013~

AXIS | 09:06

Selamat Tahun Baru 2013.
Terima kasih atas kepercayaanmu memilih AXIS di 2012. Tetap gunakan AXISmu & Nantikan terus kejutan menarik dari AXIS. Sukses Selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar