Jumat, 15 Agustus 2014

High School!

Halo. Sudah amat sangat lama egak post blogger hwhw.
Egak kerasa sudah SMA, ada senengnya ada egaknya juga neh.
Egak senengnya, gabakal bareng-bareng lagi sama PiccolaPam. Pasti bakal kangen banget. Senengnya.......AKU SUDAH SMA! YAY!

Masa awal-awal SMA ku bahagia, sangat bahagia. Aku punya 10 temen yang super duper asik dan selalu bersama (saat itu). Aku juga punya kelas yang kompak bangeeeet. Sampe nyewa fotografer, nyewa guru dance, bikin jersey, wah pokoknya Clafencial3 emang keren banget! Wehehe.
Tiap hari barengin temen sebangku yang super baik. Super mengerti dan good listener banget. Enak banget diajak ngomong.
Tiap hari ke kantin bareng sama anak sepuluh gerudukan hehehe. Sampe banyak yang judge...

Pertengahan kelas 10, masalah udah dateng gerudukan. Masalah satu temen yang egak paling disuka diantara 9, yang berani bilang cuma aku dan akhirnya aku yang tercemar jelek. Yaahh gapapa aku masih punya 8.

Lebih lama lagi ada permasalahan sama deskmate ku. Yang sebenernya ada anak 2 yang egak suka sama sifatnya terus kebeneran disitu lagi sama aku, aku cerita dan namaku kena lagi.
Sebenernya udah fix aku udahan sama dia, tapi dia mohon-mohon buat balik kaya awal, dan memang aku gatau mau gimana kalo egak ada dia. Jadinya ya, egak papa deh kita kan berteman baik.

Lebih lama lagi kehidupanku meninggi, sudah egak bersepuluh atau bersembilan, tapi bertujuh dengan tiga orang yang berbeda. Mereka baiiiikk.

Naik kelas dua...
Ternyata permasalahan muncul lagi, 2 dari 3 orang yang berbeda sekelas sama aku, sedangkan deskmate ku egak. Dua orang itu udah benci dan menjauh. Berhari-hari nangis terus gegara dicuekin habis-habisan.
Ternyata masalah egak sampe situ aja, setelah itu deskmate yang biasanya aku jemput, anter pulang bilang dia gamau bareng aku lagi. Sudah pasti ada yang salah. Aku gatau apa:( yang pasti keadaan ini itu egak enak banget. Temenku sudah tinggal 3. Egak tau deh mereka bakal ngejauh juga apa egak.

Dan ternyata.....

Sehari setelah kejadian, aku dicuekin dan ditampar dengan sifat mereka. Yasudahlah. Mereka emang egak suka aku. Yasudah gapapa. Mungkin memang harus sendiri dan memperbaiki diri.

Terimakasih ya semuanya. Gabakal lupa sama kalian, kebaikan kalian, keseruan kalian, dan tamparan-tamparan kalian. Nobody's perfect.
Everybody came to our life for a reason...

1 komentar: