Jumat, 30 November 2012

I'm Back \=D/

hai everyone! who miss me? lama ya aku nggak post blog ini? kangeeeen<3 udah kelas sembilan nih udah banyak tugas, banyak pikiran, jadi udah nggak galau-galauan lagi:3 yah meskipun kadang kepikiran~ hwehe.


yeaaaaah~ here we are. welcome in class-of-nine-e. dimana kita harus kerja keras demi tercapainya suatu tujuan:p wk. alay ah. sangking banyaknya cerita aku sampek bingung mau cerita darimana(?)
kelas sembilan. mungkin semua orang bilang "dibuat santai aja. jangan dibuat setres." kayaknya sih gampang tapi tetep aja gabisa dibuat santai-_- sesantai-santainya tetep aja kepikiran tugas numpuk. fuh, sedih. apalagi tugas matematika, bahasa indonesia yang emang dituntut selesai waktu itu juga. kadang malah kepala ngerasa pusing bangeeeeeet:|
tapi hasilnya lumayanlah walaupun aku nggak les~ sebenernya butuh banget les. tapi mama nggak bolehin:| hm. dua kali Try Out dan hasil ranking ku tetep-_- Try Out pertama peringkat 59 masuk ruang 3 urutan pertama, tapi nilainya bukan nilai murni aliaaaaaaas.....rodewelahya._. Try Out kedua, Try Out sekota Malang. hasilnya hasil sendiri daaaan lumayan walau sedikit hancur(?) dari 4 mata pelajaran paling bagus nilai Bahasa Inggris 8,6. paling jelek nilai IPA 4 berapa gitu-_- sedih. dapet peringkat 68 dari 337 siswa, masuk ruang 3 (lagi) urutan ke 10._.
bimbel ruang 3 dan yang akrab sm aku cuma Eka sm Norma:| akhirnya duduk sendirian:') yaaaahh, dibuat enjoy aja lahya~

kalo tentang PICCOLApam terakhir ada masalah waktu ulang tahunnya Cecet tanggal 8 kemarin. semuanya nangis. cuma masalah kesalah pahaman aja dan akhirnya terselesaikan disekolah.
daaan, yang nyebelinnya lagi nggak tau ini cuma aku yang ngerasa aneh ato emang Yunna, Sari sm Jihan jadi nyuebelin nuvwemen:/ dimaklumi aja lahya~

tentang perasaan ya? mungkin masih ada Rz, sdkt. yang lainnya udah netral, sudah hampir move on, sebentar lagi juga ilang~ one day, it wont hurts anymore! ;)

hari Senin besok, aku sudah UAS loooooooh-o- menyebalkan sekali bukan? wish me luck ajadehya;) FIGHTING!

udahlahya itu aja yang baru bisa aku posting. bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar