Jumat, 01 Juni 2012

PICCOLA pam (˘⌣˘)ε˘`)

BCAF  BCAF dkk → BCAF'R → BCAF'R GGB → #RadioNyokrokFM → PICCOLA pam :)

PICCOLA pam lahir tanggal 22 Mei 2012 *kalonggaksalah:p di gazebo sekolah :D kenapa PICCOLA pam? PICCOLA itu artinya kecil dalam bahasa italia. kalo pam  fam  family brarti artinya "keluarga kecil" :D
PICCOLA pam tuh bukan grup, geng, atau sebagainya. tapi cuma sekedar perkumpulan sahabat :) yaituuuu bela, cecet, aku, firda, yunna, renita, sari, jihan, chika, mimi :3 mereka keluarga ku :3 mereka yang selalu bikin aku seneng, ketawa, bahagia.

aku bikin blog ini soalnya jujur aja aku baru 'sadar' arti kalian semua dihidupku rwek :'3 aku pikir dari dulu kalian cuma sekedar sahabat yang ada buat aku. ternyata kalian lebih dari itu :') lama banget yaa sadarnya? maaf deh :| aku emang egois, aku gasuka diatur sama kalian. tapi sekarang aku tau kalian bener :3 kalian tau mana jelek buat aku :( kalian tau mana yg bagus buat aku :) kalian baiiik :3 kalian segalanyaaaa *hug*

makasih yaa buat bela yang sering banget berkorban buat aku, tapi akunya egois :) makasih buat cecet yang mesti ngasih tau aku cara jadi sabar dan baik :) makasih buat firda yang ngasih tau aku caranya jadi orang baik dan ikhlas meskipun aku dulu sering jahat ke kamu :) makasih buat yunna yang sering ngasih aku saran :) makasih buat renita yang bikin aku tau aku yang sering salah :) makasih buat sari sering bikin ungkapan ungkapan yang paaas banget sama aku :) makasih buat jihan yang seriiing banget bikin aku ketawa sekalipun aku galau :) makasih buat chika yang mesti pasrah kalo tak jelek jelekin :D
makasiiiiiiih buanyaaaakk :D aku utang kebaikan banyak ke kaliaaan :( maafin aku yaa aku sering bikin kalian nggak enak hati :))

AKU SAYANG KALIAAAAN :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar