Rabu, 13 Juni 2012

Ada Yang Baru Niiih♥


terakhir aku ngepost tentang PICCOLApam yaa? kali ini tentaaaang... ehem! :3
kali ini bukan tentang dia* lagi kok :) karnaaa... akusudahmoveon ╮(^▽^)╭


namanya Aditya Rama Nugraha. anak surabaya, facebooknya 'adit' Kiper Kita, masnya mbak nuke :3



30052012 | 7:02pm
ini pertama kalinya adit nyapa aku lewat chating fb :D
haii :D | juga :)


besoknyaaa, kamu online :D sebenernya aku nungguin adit ngechat duluan, tapii... nggak ngechat ngechat -__- akhirnya aku ngechat duluan :D dan kita chatingan :3 malem itu kita ngomongin reza. yaa curhat curhat dikit, hehe._.
Ohh.. blm move on nih kayaknya ? ciyyeehh.. :D | dalam masa masa move on kok ini :D tinggal nunggu org yang gantiin dia aja, haha | aku bisa mungkin? #eh.. hahaha :D


aku cuma bisa senyum senyum sendiri XD aku saltiiiiing! beberapa hari jadian, aku nungguin dia minta nomerku u,u dan akhirnya dia minta nomerkuuuuuuu! :D
setelah adit minta nomer, lamaaaa buanget nggak sms u,u dan akhirnya dia sms :3


04062012 kamu sms :3
hai | iyaa, ini siapa? | adit :)


akhirnya kita smsan teruuus, tibatibaaaa...



04062012 | 11:56am
... eh, ak mau ngasih tau kamu ssuatu :o | ngasih tau apa? :o | gjadi deh ak maluu :p {} | apaan siiiih :o penasaran loooh :o {} | tp kalo aq bilang kamu jgn marah ya? | iyaa aku nggak marah._. apasih? :o


*lama nggak mbales bikin ndredeg._.* beberapa menit kemudiaaan...


ak tau ini terlalu cpet, tp aku ngerasa nyaman sama kamu {} ak sayang sama kamu... | *nggakmbales* | yun , jgn marah :3 | *salting* mbb. aku nggak maraaaah :3 | makasih :) dan perasaanmu? | hmmm... aku juga sayang kok sm km {} :) | ehh benerann ini ? :D {} | iyaaaa :3 {} | jadi.. mau g jd pacarku? :) | emmm, gimana yaaaa? :D | mau dong? mau kan? mau yaa? :* :D | mau nggak yaaaaa? :D | iya trserah kamu sih {} lg an ak jg bukan siapa2 , g pntes sama cewk secantik kamu :D | mau kok mauuuu :) :* {} | makasihh :* jd mulai skrng pacarnya adit namax ayuni ya? ciee {}


Ayuni Ning Wardana is now in relationship with Aditya Rama Nugraha since June 4th 2012 
Everlasting please...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar