Selasa, 08 Mei 2012

Kembali Padamuuu♥

sebenernya cerita ini udah lama banget siih. tapi gapapa kan baru ngepost sekaraaaang? :3

masih ingetkan cerita 17 april kemaren? yap, itu waktu itu aku udahan sama Reza. daaaan hari itu juga Reza jadian sama Seroja :3 sakit sih, sakiiiiit banget. apalagi keinget omongannya Reza sama Seroja ke aku dulu. berkat itu, Happy Ending ku hancur. makasihloyaaa! dan pada akhirnya mereka putuuuuss! :D alhamdulillaaaah :3 *eh

setelah putus, aku sama Reza tetep smsan. kadang aku cuek aku bilangnya pengen move on, padahal aku sendiri tau aku gabakal bisa move on. hmm..

hari ini hari pertama Reza UN! semangat yah ;) dan selama beberapa hari ini Reza sering banget telponan sama aku :3 ini bikin aku susah banget buat move on! bahkan bisa bisa sayangku nambah lagi, ooohh pliiis >o<
hari kedua Reza UN, kayak biasa Reza telponan sama aku, ditengah perbincangan tebaaaakk Reza ngomong apaaaa :3 Reza ngajak aku balikaaaaan :D gabegitu seneng siiiih, tapi gimana yaaah, hmmm. aku tau aku udah di bohongin, di duain, di jahatin, dan banyaaak lagi. tapi aku loh masih sayaaaaang! :/ waktu itu aku binguuuuung bangetbanget. otakku ngomong nggak! tapi hatiku ngomong gapapa kok, gapapaaa. aku bingung milih yang mana, tapi akhirnya aku milih iya :3 dan kita balikaaan :D

buat Reza: jangan kecewain aku lagi yah, hargain apa yang udah kamu punya. aku sayang kamuuu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar