Kamis, 10 Mei 2012

CicakCuek :(

masih inget kan sama Reza Anggara Putra? pasti inget dong! dan ini cerita tentang dia lagi :'3
sayangnya ini bukan cerita bahagiaaa...


9 Mei 2012, 16:40
yaudah deh, ngapain juga ngerayain anniv'an, gapenting :D :* | bukannya gitu yaang :/ :* | terus gimana kalo
nggak gitu? :* | aku nggak ada sepeda kalo sabtu pagi, adanya jam 4 :* | masio ada sepeda loh km juga gabakal mau -o- :* | emang!
ini awal mulanya Reza cuek sama aku :(


dia bilang kalo omonganku nyindir dia, padahal enggaaaaaak :( maaf yaa. aku nggak bermaksud bikin km tersinggung. maaf maaf maaf banget :(


9 Mei 2012, 16:44
aku minta putus boleh? | kenapa? | aku gatau :( | kenapa kok gatau? :/ | gatau aja :( | terserah kamu wes, keputusan ada di tanganmu. tapi aku masih nggak mau putus :/
aku minta putus :/ tapi gajadi. kalo gamau putus, jangan cuek napa. gaenak tauk :(


9 Mei 2012, 20:19
yaaang, besok bawaen flashdisk mu yaah? :* | iy | masih cuek toh, yaudah deh nggak ganggu :)


kapan coba Reza nggak cuek lagi sama aku? :/
dan hari itu berlalu, tak pikir besok lak Reza nggak cuek lagi. daaan, ternyata...


10 Mei 2012, 05:44
pagi rezaku sayaaaaang :* | mbb, iy
hmm, kenapa sih kamu za? :( jangan cuek dong :/


10 Mei 2012, 11:23
yaang, minggu besok temen temenku ngikut yaaaaaaa? :* | jam berapa? :*
waaaaa, Reza nggak cuek lagiiiiii :3


akhirnya aku sms`n sama Reza :D daaan, Reza nggak cuek lagi. kita lagi ngomongin buat minggu besok. terus aku disuruh pake kerudung._.


10 Mei 2012, 11:44
aku loh males pake kerudung yaaang -o- :* | please -o- :* | aaahh -o- :* | ayoo aaa -o- :* | kerudung itemku cuma 1, terus bunga bunga lagi -_- gasuka aku yaaaaang -o- :* | terserah wes


yaah, Reza cuek lagi :( emang apa salahnya sih aku gamau pake kerudung? :( biasanya aku juga gapake kerudung kan? :((
pliiiiiss, jangan cuek lagi dong :( aku gasuka km cuek kayak gitu :( aku butuh perhatian muuu, aku butuh kamuuuuu, aku gabutuh cuek muuuu, jangan cuek lagi yaaaaa? :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar