Minggu, 13 Mei 2012

First Anniversary :') ♥

sebenernya sih, anniversary ku sama Reza tanggal 14 Mei 2012. tapi karna hari itu hari senin, jadinya kita rayain minggunya ajaa...


planning --> 13052012, ngerayain anniv sama Reza dan kawankawan ke paralayang jam 9 ;D semangaaaaaaaat! hap hap hap


dan ternyata semuanya berantakan -o- malem minggu aku sama Reza debat (lagi) dan itu terancam putus :'D akhirnya Reza ketiduran~



paginyaaa...
aku: nanti jd nggak? | adekkelas: Pagi dek :)
sungguh pagi yang membosankan bukan? :D aku di sms gapake emot cium, tapi... sudahsudah jangan bersediiiih :')


aku sama Reza udah kayak biasa lagi :D tapi muncul lagi permasalahannya, dio pacarnya yunna gaikut :/ beciiiiik! akhirnya kita bingung yunna mau naik apa -_- sampe jam 11, anak anak nyuruh aku jalanjalan sama masreza. rencananya kan ke paralayang, tapi masrezanya gamau :/ duuuhhh! yawes akhirnya ke mog. mog heee moooog!! hiks. di mog cuma muter muter gajelas! ketemu anak anak, terus kita keluar mog tapi nggak ngikutin anakanak, mek muteeeer muteeeer! aku pengen ke paralayang! seenggaknya alun alun batu lah, biar annivnya berkesan. ini malah berenti dipinggir jalan terus marahan! gara gara aku gatau mau kemana. aku pengennya ke batu tapi gamau, yaudah aku bilang 'terserah'. akhirnya mbalek ke mog muter muter gajelas lagi. udah jam 3an, masreza minta pulang. padahal aku gamauuuu :/ dari wajahnya kayak ada yang disembunyiin, entah bosen, males, ato apalah dan akhirnya pulang.
yaampuuun ini anniv'an macam apaaaaaaa >o<


satu tahun yang mengesankan mengenaskan :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar