Senin, 14 Mei 2012

BAD FirstAnniversary

kalian tau? hari ini hari jadiku sama Reza yang setahun :D waaaah seneeeeng :3 tapiiii... sayangnya hari ini nggak seseneng yang aku kira kawaan :'D kayak biasa, Reza cuek garagara guyonan ku :') aku tau aku tau kamu nggak suka sama guyonankuu :') tapi ini akuuuuu! ini sifatkuuuu!

kayak biasa, akhirnya Reza cuekcuekcuekcuekcuek D: aku udah nggak kuat sama cueknya :(



km gapengen mutusin aku aa? :( :* | enggak | km nggak sumpek aa sm omonganku? :( | Bgt | laiya wes aa putusin aku :( aku loh males baca sms cuek mu | aku nggak mau | buat apa pacaran kalo cm buat status tok? smsan cuek, ketemuan jarang mau, terus buat apa? :( | entahlah, aku nggak mau mutusin kamu | kenapa seh? | aku nggak berhak mutusin kamu | duh gaya :/ kalo berhak km mau mutusin? | enggak juga | jujuro | nggak mau | kenapa? | aku udah terlanjur sayaang k km, aku bisa nggak sayaang lg sm kamu kalo km udah nggak sayaang lg sama aku

dan ternyata semua omongannya cuma omongan dimulut doang! :'D harusnya aku tau, harusnya aku tau kamu itu pembohong! harusnya aku gausah mertahanin kamu! harusnya aku gapernah sayang sama kamu!! kalo boleh milih, aku mending nggak kenal kamu daripada ujungnya kayak gini!!!

kalo mau putus, terserah, kalo enggak yaa alhamdulillah <-- Reza

kenapa seeeh? aku salah apa yaa Allah? :( dia sering selingkuh aja aku bisa maafin, masih bisa sayaang bangetbanget sama dia, kenapa dia enggak? :"((
dan akhirnya dia maksa putus :')

yaudah gausah putus, sekarang terserah km mau cuek, mau selingkuh, mau ngapa2in juga terserah km | mending putus ae kalo gitu | laa km cuek iloh, masak iya aku bercanda gitu gaboleh. kayak km kalo bercanda  gapernah nyokrok | dendam? | duh dendam oposeh? karepmu kah | Y. putus yaa? | katanya gamau. bilang aja bosen terus pengen jadian sm seroja | kalo emang iya kenapa?

itu daleeeeem banget :') menurutmu itu jahat? jahat banget yaaaa? :"(( yaa Allah, sangking aku sayang nemen. kenapa aku bisa sayang sama orang kayak gitu yaa Allah :"(( dia gapernah sadar aku gimana disini :"(( dia gapernah sadar apa yang udah dia punya :"((( yaa Allah, bantu aku ngerelain dia pergi, kasih aku orang yang layak aku sayaang yaa Allah :"((((

akhirnya Reza nembak Seroja, dan Seroja jawabnya Jumat. longlast wes kalo jadi :")))


AKU SAYAANG KAMU
REZA ANGGARA PUTRAA!!!!!

2 komentar: