Kamis, 05 Juli 2012

Bintang Terindah☺

"Cinta akan selalu diakhiri dengan rasa sakit. Tetapi rasa sakit itu akan membuatmu menyadari apa arti cinta yang sebenarnya!"

awalnya kau hanyalah sebuah mimpi
mencoba menggapai meraihmu
menggapai mimpi indahku
akankah kau menjadi milikku?
menemani hari hari sepiku

kini mimpiku
bukan lagi sebuah mimpi
kau hadir menemaniku
membuat hidupku lebih berarti
hari hariku berwarna karnamu
tlah kugapai sebuah mimpi
yang kukira aku takkan bisa meraihnya
akankah ini semua abadi?

hatiku bergetar
air mataku jatuh dengan derasnya
kenapa begitu sakit kurasakan?
apa benar?
apa tega kau melakukannya padaku?
apa ini caramu membalas tulus cintaku?
kau genggam erat tangannya
kau cubit manja pipinya
siapakah aku dimatamu?

akankah ini berakhir?
akankah mimpiku pergi meninggalkanku?
kau terlalu berharga untukku
terucap beribu janjimu untukku
akankah benar ini yang terakhir?

aku tetap menyayangimu
sangat menyayangimu
sampai kini kamu berubah
seseorang merubah dirimu
seseorang yang kini kau cinta
seseorang yang kini kau sayang
kamu meninggalkanku
kau buang aku bagaikan sampah
sehina itukah aku?
apa kau bosan?
apa kau malu?

apa aku hanya boneka dimatamu?
sebuah boneka kecil yang berdebu
apa tangisku adalah bahagiamu?
kini kau bahagia dengan boneka barumu
akankah kau melakukan hal yang sama?

apa kau melupakanku?
apa kau melupakan semua kenangan?
ajari aku bagaimana cara melupakan
agar akupun lupa bagaimana rasa sakitnya dikhianati
agar akupun mampu mengentikan tangisku
apa yang salah?
aku merasa sesuatu hilang dalam diriku
bawalah semua luka dalam diriku

namamu akan slalu terkenang dilangitku
sebagai bintang terindah yang pernah kucapai

created by : Ayuni :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar