Kamis, 24 Mei 2012

Malang Tempo Doeloe :'3

tau nggak? hari ini aku ada rencana ke Malang Tempo Doeloe sama Reza :D seneng, grogi, bahagia, ndredeg, campur jadi satu :3


pulang sekolah setelah aku di bully sama temen temen, akhirnya aku pulang terus nungguin adel dateng buat kerja kelompok dirumah rikke. habis ganti baju, makan, nyiapin barang barang, keluarin motor, adel dateng dan kita cuz kerumah rikke :3 dirumah rikke, rencananya mau kerja kelompok tapi malah nganterin renita ketemuan sama mantannya dan ngobrol -o- alhasil kita nggak jadi kerja kelompok :p

nggak kerasa udah jam 4... saatnya pergi sama Reza :3 AAAAAAAAAA! :D keluar rumah rikke, dada kerasa degdeg'an bangeeeeet ._. karna ternyata Reza nggak ada sepeda, jadinya aku kerumahnya dan kita kesana pake motorku. sampe disana, kita muter muter mtd sambil nunggu waktu buka puasa. nggak lamaaaa, waktunya buka puasaa :D setelah muter muter nyari makanan, dapet soto :D nggak lama setelah sotonya ada dihadapanku, aku keinget sesuatu...


"satu tahun yang lalu... aku ada ditempat ini beli es degan. waktu itu aku masih pacaran sama kamu. waktu kamu tanya 'kamu dimana' aku balesnya 'dibawah pohon palem' padahal aku ditempat ini. tau kenapa? soalnya aku lagi males deket sama cowok."


habis aku inget kejadian itu, mendadak aku galau :( aku keinget semuanya. aku sadar aku kehilangan semuanya :( setelah keinget itu, aku cuma diem, cemberut, galau, nyesek, aku ngerasa aku pengen ngulang itu semua :( pengen perbaiki semua kesalahanku :( aku pengen kamu tetep ada disini, selamanya :(
dijalan, kita guyon, aku berusaha galauku nggak keliatan sama Reza. tapi, waktu percakapanku sama Reza, aku mendadak nyesek dan gabisa aku sembunyiin lagi. percakapannya gini...



aku pengen punya pacaaar -o- | sama aku aa? | *DEG!* pasti bercanda | emang! | :(((


nggak lama, kita duduk di pinggir jalan dan pulaaaang :' sebenernya aku nggak mau, aku mau nunggu dia ngajak aku balikan, aku pengen ngabisin waktuku sama kamuuuuu :((
dirumah, aku mau ngomong sesuatu ke dia...


aku mau tanya | tanya apa? | kamu anggep aku apa sih? | pengennya sih pacar, tapi aku mikir mikir dulu. kamu lebih asyikkan sifatmu gini ke aku | maksudnya 'kamu lebih asyikkan sifatmu gini ke aku'? | aku suka kamnu yang sekarang | kenapa? | aku ngerasa seneng deket kamu akhir akhir ini | apa hubungannya sama kamu suka aku yang sekarang? :( please, jangan gantungin aku :( kalo emang kamu mau sama aku lagi, serius oo :(( kalo emang kamu gamau sama aku lagi, gausah aneh aneh aa :(( ketemuan yaa ketemuan, gausah kayak orang pacarn, aku gasuka dimainin :((( | aku tau kamu bakal ngomong gitu. makanya aku tadi bilang 'paling ini jalan-jalan terakhir kita'. maaf aku udah keterlaluan. maaf banget. | aku nggak denger kamu bilang gitu :/ jadi semua ini nggak ada artinya? jadi harapanku cuma sia sia? MAKASIH! | maaf yun :/

nyeeeesss... dalem banget. mungkin aku emang salah terlalu ngarepin kamu kembali kekehidupanku lagi. aku terlalu berkhayal tinggi buat jadi pacarmu lagi. mungkin, aku emang harus move on...

"terima kasih tuk luka yang kau beri, ku tak percaya kau tlah begini." - Geisha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar