Senin, 23 Januari 2012

sinetron dihidupku ;O

S A T U
waktu itu aku jalan jalan bareng temen temen . mau nonton :3 aku lupa nonton apa . tapi bukan itu yang mau aku ceritain . di tengah tengah film temen ku S bilang ke aku , katanya N mantanku yang dulu pernah direbut S minta nomerku dan aku bilang iyaa . selama beberapa hari aku smsan sama N . sumpah , kata katanya bikin aku melayang -o- apalagi waktu itu aku lagi jomblo . dan dia udah beberapa kali gitu ke aku dan akhirnya berujung kebencian , aku sadar itu u,u

D U A
setelah beberapa lama smsan sama N , waktu aku maen kerumah C , N ngajak aku balikan :o aku gatau dia serius apa enggak :/ dia bilang dia udah putus , omongannya juga bikin aku melayang u,u serasa eman banget kalo gamau . tapi , udah berulang kali dia boongin aku -o- aku juga nunggu mas R ngajak aku balikan habis uas :D akhirnya waktu dia tanya aku masih suka apa enggak sama dia , aku bilang ADA RASA DIKIT . waktu N ngajak balikan , aku
bilang aku jawab habis uas . kenapa habis uas ? niatku , aku gabakal ngasih jawaban ke dia . ato kata kasar nya , enggak! dan ternyata , seperti yang aku duga , yang sms bukan N tapi pacarnya, D! untung aku nggak begitu terlena sama rayuannya u,u secara aku marah sama D! *ngeremetguling* besoknya , D sms aku , aku nyoba bales baik baik . dia bilang 'iyaa , gapapa . aku bisa maklumi' teleks mameeeen -o-

T I G A
masalah dua selesai kira kira udah sebulan lebih lah . tiba tiba , waktu aku onlen N misui aku! waktu itu aku udah balikan sama mas R :* terus aku bilang ke mas R , aku nyuruh mas R marahin N . akhirnya mas R mbelain aku lewat message facebook . dan ternyata , dia ngakunya itu D bukan N! maksud nya apaan coba?! alasannya seh , dia nggak terima aku ADA RASA ke N! eh , sorry ae! wes gasudi aku seneng mbe N! peperangan dimulai . cuma lewat sms sih , pertama kali aku mati gaya gara gara aku dibilang GANJEN :"(( akhirnya masalah itu terlewatkaaaann~

E M P A T
masalah ini dateng lagi , gara gara mas R ngemessage D 'aku ae seng pacare ayuni biasa . padalan ayuni sek onok rasa' nyokrok sih , tapi itu jadi titik kelemahannya mas R :( "semua orang pasti masih ADA RASA ke mantannya, meskipun itu dikit banget" aku sama mas R dijelek jelekin di facebook . D bikin status tentang message nya mas R dan d TAG KE ORANG BANYAK!! MAKSUDNYA APAAA??!! ckdh~ akhirnya aku sms D , nanyain maksud nya apa dengan baik baik . masio sebener ee aku geregeten nemen! lek ancen gaseneng , gausah ngelek ngelek no aku nde facebook pok oo??! sekolah sudah tinggi kok sifatnya anak SD gitu :3 *ups. gelut nde sms , aku menang reeeek :p mosok tak tanyak 'yawes, terus sekarang masalahe apa?' dia njawabnya 'gada --' teleks aa! lek ancen salah ngomongo ae salah! gausah kakean polah! sangking awakmu luwih gede tekan aku , lek sek sak umuran ngono , aku iso luwih kurang ajar , hahaha :D

L I M A
akhirnya masalahnya selesai , tapi N ngomong lek aku jek nyolot! yoo kon iku seng nambah masalah! aneh aneh ae kah . laa wong aku mbales nggawe boso indonesia , alon alon . KON NYENTAK! seng nyolot sopo ck?! *emosi* akhire tak anggep selesai ae masalah iku . masio N masih nyolot -o-

E N A M
hari hari berlalu . tiba tiba , mas R sms aku , mas R d labrak sama N dan kawan kawan . maksudnya N apaan sih? masalahnya itu udah selesai! ngapain coba kamu ngelabrak mas R? keroyokan lagi akhirnya , karna udah terlalu males sama semua ini , aku aku ke N , marah marahin N , tapi N nya nggak ngereken sama sekali . anak kelas 9 sama 7 ngeliatin semua u,u secara aku ngomongnya mbentak . keras , sambil nangis lagi . hahahah :D akhirnya aku masuk kelas , dan ternyataaaaa D sms aku 'kon lapo ngelabrak N?' yaa tak bales 'laa N kenapa ngelabrak mas R?' dan saya menerima sms sms ungkapan ungkapannya yang nggak nyambung . hahak . kehabisan kata kata yaa? KASIAN! *eh . dia bilang N ngelabrak mas R gara gara mas R kemaren ngelabrak N? teleks aa! lek goro loh! N yang mana aja mas R gatau , mau ngelabrak! ojok nggawe cerito dewe talah! susah nduwe musuh ngibulan. ckakak. akhirnya D ngajak ketemuan nde amprong belakang sekolah . ayo ae lek aku -o-

T U J U H
tadinya mas R gamau soalnya mas R tau mas R bakal dipukulin disana . tapi aku nggak percaya . akhirnya kita kesana . begitu nyampek disana , banyak banget motor sama anak anak disana . aku kira itu bawaannya N sama D . tapi bukan -o- yang katanya D 'gabawa temen' bener seh D gabawa temen , tapi N bawa temen! nyampek disana aku nyelesein , aku ngomongnya gaada yang mati gaya seh , tapi nangisnya yang bikin aku tersendat sendat . kalo D , omongannya berloading . ada aaa eee aaa eeee nyaa . akhirnya dia bilang 'yawes , masalah ku mbe kamu selesai , tapi masalah ku mbe R belom' hiyaaahh -_- kamu nyari empuk yaa? mas R gapinter ngomong , makanya kamu nyangkutin mas R! terus di tengah perdebatan , N ndeketin mas R . gatau niatnya ngerangkul apa ngapain , seketika mas R mukul N dan terjadi pertarungan . aku langsung misahin mereka . setelah itu , cuma diem dieman . D ninggal ngomong ngomong sama temennya lah , ini lah , itu lah . aku cuma diem nungguin mas R ngomong ke D alasan kenapa mas R ngejek D . akhirnya D sama N pergi . terus temen temennya N ngeroyok mas R! maksudnya apa coba?? kenapa nggak cuma N sendiri? TAKUT?? oalah . tadi N nyindir nama pekerjaan di facebook mas R , tapi d tambahin 'MENTAL TEMPE' sakjane seng mental tempe sopo??! seng gelut ngejak konco , opo seng gelot mek dewean??! HAH??! *tariknafaspanjang*

T H E E N D
done , kayaknya masalahnya selesai :) aku minta maav kalo yang baca merasa tersinggung ._.v tapi ini bukan karna dendam kok -o- cuma sekedar have fun aja nulis d blog . wish ku buat ini , jangan lagi ada masalah antara aku D , N , sama mas R . jangan ngeroyok mas R juga :) kalo emang masih dendam , sendirian ajah . jangan sama temen yaa . daripada di cap lecek sama orang orang :)
thanks ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar